Pernah lemah aftersales, Mitsubishi lakukan ini demi dongkrak popularitas

- Sabtu, 13 November 2021 | 00:46 WIB
Bengkel-mitsu-3
Bengkel-mitsu-3


Langkah Mitsubishi pernah menilai hal layanan aftersales yang tidak terlalu kuat, menjadi satu kunci yang saat ini tidak akan pernah terjadi lagi di pasar otomotif nasional.





Mitsubishi sadar terhadap membangun merek dan kepercayaan di mata konsumen, khususnya dalam pelayanan aftersales kepada konsumen yang saat ini terus diperbaiki dan diperbanyak.





Salah satu cara yang dilakukan dalam memberikan pelayanan aftersales terbaik bagi konsumen, Mitsubishi terus melakukan ekspansi menambah jaringan dilernya di tanah air.





-
Bengkel Mitsubishi foto: Ist




Gempuran diler baru terus dilakukan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia, bahkan target 157 diler baik kendaraan penumpang maupun niaga saat ini sudah mulai memberikan pelayanan kepada konsumen.





Boedyarto, General Manager After Sales Division PT MMKSI menjelaskan Sejak kita jualan Xpander, layanan after sales kami sudah berubah untuk menyesuaikan pemerintahan kustomer. Banyak kustomer yang datang dari merek lain dan kami apresiasi. Mereka sangat penasaran bagaimana kami melayani mereka.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Honda PCX 160 bekas harga menarik cuma bayar Rp5 juta

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:25 WIB

Edan! China bangun bulan buatan, tujuannya untuk ini

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:28 WIB
X