Suzuki bongkar Ertiga Suzuki Sport FF pakai 13 perangkat modif

- Sabtu, 13 November 2021 | 19:01 WIB
All New Ertiga Suzuki Sport
All New Ertiga Suzuki Sport


All new Ertiga Suzuki Sport FF menjadi lawan baru bagi pesaingnya yang meluncur bersama di pameran GIIAS 2021. Ertiga Suzuki Sport FF sendiri hadir dengan pembaharuan yang menawarkan tampilan lebih sporti menggunakan perangkat modif.





Sebanyak 13 perangkat tertanam pada bagian eksterior Ertiga Suzuki Sport FF yang semuanya dikembangkan dengan gaya layaknya sentuhan modifikasi. Seluruh perangkat merupakan komponen yang dikembangkan untuk meningkatkan tampilan.





Menurut Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS, Suzuki menambahkan beberapa fitur untuk menunjang tampilan, kenyamanan berkendara dan kebutuhan keluarga Indonesia. All New Ertiga Suzuki Sport FF menawarkan sebanyak 13 perubahan, yaitu 11 perubahan dari segi eksterior dan 2 perubahan dari segi interior.





-
Suzuki bongkar Ertiga Suzuki Sport FF pakai 13 perangkat modif Foto: Suzuki




“Seluruh perangkat dikembangkan untuk menunjang tampilan yang jauh lebih sporti dari model sebelumnya. Seluruh perangkat juga dikembangkan memiliki desain yang secara fungsionalitas memberi drag coeficien,” ungkapnya dalam diskusi Ertiga Suzuki Sport FF di GIIAS.





Dari segi interior, Suzuki menambahkan E-mirror yang menjadi fitur canggih pertama di kelasnya, kemudian Red Stitch Leather Look Seat, dan perubahan tampilan dari segi eksterior yang memberikan kesan lebih sporty.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4 sampai PC

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:57 WIB
X