Kencan singkat dengan MIRA, konsumen Mitsubishi dijamin puas

- Minggu, 14 November 2021 | 20:58 WIB
Mitsubishi-Xpander-Cross-Test-Drive-2020-1
Mitsubishi-Xpander-Cross-Test-Drive-2020-1


Kepuasan konsumen terhadap pelayanan menjadi target yang selalu dicapai maksimal oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Salah satu bentuknya dengan menyiapkan Mira layanan digital yang siap melayani kepuasan konsumen Mitsubishi di Indonesia sampai tuntas.





Mira merupakan layanan yang diberikan Mitsubishi di tengah perubahan kebiasaan baru serta tingginya penggunaan teknologi digital yang semakin mempermudah setiap aspek pelayanan kepada konsumen.





Karenanya inovasi inilah yang menjadi salah satu terobosan produk baru sebagai peningkatan pelayanan untuk konsumen di tanah air.





-
Aplikasi layanan digital Mira Foto: MMKSI




Dari sisi pelayanan, MMKSI menghadirkan MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot dan juga beberapa peningkatan customer journey yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.





Menurut Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales &  Marketing Division PT MMKSI, Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan kami untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Honda PCX 160 bekas harga menarik cuma bayar Rp5 juta

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:25 WIB

Edan! China bangun bulan buatan, tujuannya untuk ini

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:28 WIB
X