Harga mobil murah Toyota tinggal sebulan, manfaatkan peluang ini

- Kamis, 18 November 2021 | 16:32 WIB
GIIAS Toyota
GIIAS Toyota


Insentif PPnBM yang masih digulirkan pemerintah untuk industri otomotif diperpanjang hingga akhir tahun nanti. Harga jual mobil yang lebih murah atas insentif PPnBM yang diberikan memberikan multiplier effect yang besar bagi industri otomotif.





Dimana konsumen bisa memiliki mobil dengan harga yang jauh lebih murah dibanding normal tanpa insentif pajak yang diberikan pemerintah. Hal inilah yang dinilai produsen mobil sangat memengaruhi kondisi pasar kembali terstimulus bagi konsumen untuk membeli kendaraan pasca rontok akibat pandemi.





Multiple effect dari PPnBM mobil yang diberikan menurut Head of Public Relation PT Toyota Astra Motor menjadi salah satu kesempatan yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk berkesempatan memiliki mobil dengan harga khusus.





-
GIIAS Toyota Foto: Hops.id




Ditegaskan jika insentif yang diberikan pemerintah selain memberikan stimulus untuk meningkatkan kembali daya beli. Dimana konsumen sangat diuntungkan oleh insentif ini.





“Dalam hal ini tentu yang diuntungkan yakni konsumen. Ini merupakan langkah baik bagi masyarakat memiliki mobil, kesempatan baik selama program ini berjalan,” ungkap Dimas melalui keterangan resminya.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Lirik lagu Penantian oleh Last Child

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:52 WIB