GIIAS 2021 diklaim bikin pabrikan mobil puas sampai lemas

- Senin, 22 November 2021 | 14:10 WIB
GIIAS 1
GIIAS 1


Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sukses di gelar selama 11 hari mulai 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang. Pameran GIIAS 2021 yang dinilai perdana pasca Indonesia dihantam pandemi, berdasarkan laporan dinilai sukses.





GIIAS yang sudah diselenggarakan sebanyak 28 kali, tahun ini mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari Pemerintah Republik Indonesia. Dukungan dan arahan diberikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, serta Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita sejak persiapan hingga akhir penyelenggaraan GIIAS 2021.





Tak hanya itu, dukungan juga diberikan Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, yang juga melakukan kunjungan kerja dan menyempatkan diri untuk mencoba salah satu mobil listrik yang ada di ajang pameran otomotif tahun ini.





-
GIIAS 2021 Foto: Seven




Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi perhatian khusus juga diberikan Pemerintah atas protokol kesehatan yang diterapkan sepanjang penyelenggaraan GIIAS, untuk memastikan tetap terjaganya kondisi dan status pengendalian Covid-19 pada masa pandemi.





“Berhasilnya penyelenggaraan GIIAS tidak lepas dari dukungan dan arahan yang diberikan Pemerintah, khususnya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, serta Menteri Perindustrian yang telah ikut terlibat mempersiapkan dan mensukseskan GIIAS 2021. Menjadi sebuah kebanggaan bahwa GIIAS juga mendapatkan perhatian besar dari Bapak Presiden Republik Indonesia, untuk itu Kami sangat berterima kasih” ujar .

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini