Damri gunakan mobil DFSK jadi armada transportasi tanpa suara

- Sabtu, 27 November 2021 | 15:00 WIB
DAMRI Uji Coba DFSK Gelora E 1
DAMRI Uji Coba DFSK Gelora E 1


Produsen DFSK menjadi produsen mobil yang dipercaya perusahaan transportasi milik negara Damri dalam mempersiapkan armada terbarunya yakni kendaraan tanpa suara.





Secara khusus Damri memiliki ketertarikan terhadap Gelora E salah satu kendaraan elektrifikasi yang sudah dipersiapkan produsen otomotif asal Tiongkok untuk pasar Indonesia.





Gelora E sendiri dinilai sesuai dengan kebutuhan moda transportasi yang dibutuhkan Damri dalam memenuhi langkah strategi bisnisnya menggunakan moda transportasi menggunakan kendaraan elektrifikasi.





-
Mobil transportasi Damri Foto: DFSK




Semangat DAMRI dijelaskan PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi terutama dalam HUT ke-75 tahun untuk menghadirkan armada yang ramah lingkungan sejalan dengan semangat DFSK yang hadir sebagai solusi mobilitas masyarakat di Tanah Air. Kami memiliki DFSK Gelora E yang sepenuhnya digerakan oleh tenaga listrik dan nol emisi gas buang.





“Selain itu, DFSK Gelora E juga memiliki utilitas yang tinggi dan bisa digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan usaha yang dijalankan oleh DAMRI,” katanya.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X