Cara mengganti background zoom untuk ponsel android dan Iphone

- Sabtu, 27 November 2021 | 16:07 WIB
Mengganti background zoom
Mengganti background zoom


Aplikasi video konferensi Zoom, belakangan menjadi salah satu layanan yang banyak digunakan masyarakat di dunia terlebih Indonesia, dalam melakukan pertemuan virtual. Banyak para penggunanya yang memanfaatkan fasilitas background, lantas seperti ini cara ganti background zoom di ponsel android dan iPhone.





Salah satu layanan yang diberikan pada aplikasi ini salah satunya fasilitas background pengguna yang bisa di ubah untuk lebih memperkuat tayangan visual dengan backgroun pilihan.





Dalam teknologi ini, background virtual bukan teknologi baru, dimana pada dunia visual atau lebih tepatnya dalam dunia pertelevisian, teknologi backgroun visual ini dikenal umum sebagai teknologi greenscreen.





-
Mengganti background zoom Foto: Youtube




Dengan layar berwarna dasar hijau, tayangan visual bisa dengan mudah di ubah sesuai kebutuhan tayangan. Dimana seseorang akan tampak berada di dalam backgroun yang digunakan.





Pada aplikasi zoon sendiri, background virtual biasa digunakan saat melakukan zoom menggunakan perangkat laptop. Padahal backgroun virtual pada zoom juga bisa digunakan pada perangkat ponsel android maupun iPhone.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB