Kijang Retro Indonesia di IIMS Motobike, Tua boleh minder jangan

- Minggu, 28 November 2021 | 22:17 WIB
Kijang Retro
Kijang Retro


Nama besar Toyota Kijang rupanya tak sebatas kebanggaan produsennya yang hingga kini masih mempertahankan model tersebut yang lebih modern. Namun menjadi harta yang paling berharga bagi komunitas Kijang Retro Indonesia khususnya seluruh anggotanya.





Hadir meramaimaikan ajang IIMS Motobike yang berlangsung selama dua hari 27-28 November 2021 di Senayan Park. Komunitas Kijang Retro Indonesia (KRI) menurunkan 3 mobil andalannya, di ajang yang terbilang cukup bergengsi bagi komunitas dan modifikator.





Hadir diantara mobil-mobil lansiran terbaru dan lebih modern, Komunitas yang berdiri sejak 4 tahun silam ini tetap percaya diri tampil dengan tiga mobil Toyota Kijang tahun produksi 1994.





-
Kijang Retro Indonesia Foto: Hops.id




Uniknya meski memboyong mobil tahun produksi lama, namun Heriyawan selaku Ketua Umum  Kijang Retro Indonesia menilai jika keikutsertaannya dalam IIMS Motobike tahun ini, dijadikan sebagai ajang memperlihatkan eksistensinya di dunia komunitas maupun modifikasi.





“Kita hadir di acara ini, sebagai ajang untuk memperkuat eksistensi komunitas, dan membuktikan Toyota Kijang juga tak kalah ciamik dengan sentuhan modifikasi,” katanya ketika ditemui Hops di Senayan Park, Jakarta, Minggu 28 November 2021.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X