Tuner Surabaya luncurkan bodi kit lokal, karya anak bangsa makin bangga

- Senin, 29 November 2021 | 01:10 WIB
Sapphire Bodykit
Sapphire Bodykit


Dunia modifikasi tak lepas dari peran para tuner dan modifikator tanah air yang hingga kini berkontribusi besar bagi industri otomotif khususnya produk aftermarket. Terbaru tuner asal Surabaya unjuk taji meluncurkan bodi kit perdananya dengan merek dagang Shappire yang diklaim proper dan ciamik.





Peluncuran produk aftermarket bodi kit ini, menjadi salah satu momentum pencapaian dari perkembangan modifikasi di Indonesia yang mulai berbicara pada kualitas dan produksi sendiri, dari sebelumnya lebih mengandalkan produk impor beberapa negara.





Sapphire, merek aftermarket lokal dari Surabaya menghadirkan 3 Unit Innova Reborn, yang dijejali peranti aftermarket garapan Surabaya ini, diharapkan bisa menjadi tuner kebanggaan Kota Pahlawan.





-
Tuner Surabaya luncurkan bodi kit Sapphire Foto: NMAA




Secara tampilan ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan velg, modifikasi lampu, serta decal sticker. Bagian terpenting yang diunggulkan adalah bodykit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam 3 tipe, sehingga kastemer dapat memilih model paling minimalis, hingga ke model yang agresif.





Diatas kertas body kit ini, dibuat menggunakan material Fiber Reinforced Plastic. Material yang sudah sering digunakan tuner aftermarket mancanegara,  materialnya terkenal kuat dan memiliki daya tahan yang paling cocok dengan iklim di Tanah Air.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X