Honda kasih pembaharuan di motor harga Rp1 miliar, tapi kelewatan

- Senin, 29 November 2021 | 10:46 WIB
Honda Gold Wing
Honda Gold Wing


Produsen Honda tahun depan akan menawarkan pembaharuan pada motor harga Rp1 miliarnya, namun ubahan yang diberikan terbilang kelewatan. Produsen berlogo sayap kepak ini, terbilang hanya memberikan penyegaran saja pada motor yang super mahal tersebut.





Yakni Honda GoldWing yang berdasarkan laporan akan mendapatkan pembaharuan tahun depan. Langkah pembaruan yang dilakukan yakni dengan memberikan warna baru untuk model GoldWingnya.





Honda GL1800 Gold Wing Tour yang dilengkapi dengan transmisi manual akan tersedia dalam warna Gunmetal Black Metallic yang ramping dan elegan. Warna tersebut diklaim sebagai pembaharuan yang memberi tampilan jauh lebih sangar untuk motor touring.





-
Honda Gold Wing Foto: AHM




Selain warna baru mengutip rideapart, terdapat motif baru juga akan membawa kesan yang lebih gahar untuk tunggangan sport touring, dimana warna baru juga akan menyasar ke bagian mesin.





Sementara itu, versi DCT mendapat warna baru Glint Wave Blue Metallic dan Pearl Glare White untuk model tahun 2022. Pilihan warna baru ini menyertai Gunmetal Black Metallic yang sudah tersedia untuk trim khusus ini. Terakhir, DCT Gold Wing akan menampilkan warna Mat Jeans Blue Metallic yang baru.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X