Honda tak bungkam oleh pandemi cetak instruktur safety riding

- Senin, 29 November 2021 | 17:56 WIB
Pelatihan Safety Riding
Pelatihan Safety Riding


Kondisi pandemi yang tidak memungkinkan melakukan berbagai aktifitas secara langsung. Membuat Honda ogah bungkam dalam melakukan pengembangan para instruktur safety riding sebagai cikal penyebar virus keselamatan di jalan raya.





Meski dalam kondisi pandemi, Honda masih tetap melanjutkan kompetisi bagi para instruktur untuk tetap menjadi salah satu pioner dalam menyebarkan keselamatan di jalan raya.





Kompetisi keselamatan berkendara ini merupakan upaya dalam menjaga kualitas dan kompetensi para instruktur dan advisor keselamatan berkendara Honda dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan budaya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.





-
Safety riding Honda Foto AHM




Kegiatan ini dimulai dengan tahapan seleksi regional yang dilakukan pada 18 Oktober -14 November 2021. Kompetisi ini melibatkan 2.000 advisor safety riding yang terdiri dari karyawan diler dan komunitas Honda.





Dilanjutkan pada tanggal 22- 26 November 2021 dan dihelat secara daring, seleksi nasional melibatkan 168 advisor safety riding dan 60 instruktur safety riding Honda dari seluruh Indonesia. Dari seleksi tersebut maka terpilihlah Advisor community, Advisor Dealer, Instruktur Main Dealer dan Main Dealer Safety Riding Center terbaik.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini