Bocoran terbaru: Xiaomi 12 diprediksi meluncur akhir Desember

- Selasa, 30 November 2021 | 17:40 WIB
Xiaomi 11T. Foto: GSM Arena
Xiaomi 11T. Foto: GSM Arena


Sebuah laporan pada pekan lalu mengatakan bahwa pabrikan smartphone besar asal China, Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran pada 12 Desember mendatang untuk mengumumkan ponsel andalan terbaru mereka, Xiaomi 12 dan Xiaomi 12X.





Namun demikian, sebuah informasi terbaru mengungkapkan bahwa merek tersebut kemungkinan akan memperkenalkan Xiaomi 12 dan 12X pada akhir Desember.





Tangkapan layar dokumen internal Xiaomi China telah beredar di Weibo. Dari situ, terlihat bahwa perusahaan akan mengadakan konferensi pers pada 28 Desember untuk mengumumkan produk baru. Ini menunjukkan bahwa Xiaomi 12 dan Xiaomi 12X akan resmi dikenalkan pada 28 Desember mendatang.





Bahkan keterangan rahasia Digital Chat Station telah mengklaim bahwa konferensi peluncuran produk Xiaomi dijadwalkan akhir bulan depan. Dia menambahkan bahwa ada kemungkinan Xiaomi mungkin bukan merek pertama yang meluncurkan ponsel bertenaga Snapdragon 8 Gen1. Ini menunjukkan bahwa Moto Edge X yang menampilkan Snapdragon 8 Gen1 mungkin akan menjadi yang pertama.





Melansir laman Gizmochina, Selasa 30 November 2021, sebuah laporan telah mengungkapkan bahwa Xiaomi 12X akan digerakkan oleh chipset Snapdragon 870. Sedangkan Xiaomi 12 akan dilengkapi dengan SoC andalan baru Qualcomm.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X