Musim hujan tiba, pemilik Mitsubishi cukup bawa mobil ke diler terdekat

- Rabu, 1 Desember 2021 | 14:48 WIB
Bengkel-mitsu-3-1
Bengkel-mitsu-3-1


Musim hujan yang terjadi beberapa hari ini, mengharuskan pemilik mobil mempersiapkan kondisi dan kesiapan kendaraan diluar kemampuan mengemudi. Bagi pemilik mobil Mitsubishi tak perlu repot mempersiapkan kondisi mobil, karena cukup datangi diler untuk mempersiapkan kendaraan di musim hujan.





Produsen berlogo tiga berlian ini, menjadi salah satu produsen mobil yang selalu memberikan pelayanan di setiap moment kepada konsumennya. Utama di saat terjadinya musim hujan saat ini, melalui program Rainy Campaign.





Rainy Campaign merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima guna memberikan rasa aman.





-
Bengkel Mitsubishi Foto: Ist




Dimana Mitsubishi menjadi pelanggan musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors yang diselenggarakan pada periode 1 Desember 2021, hingga 31 Januari 2022, di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, dan ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander Sport dan Mirage.





Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign”.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X