Resmi! realme GT 2 Pro bakal diotaki Snapdragon 8 Gen 1

- Kamis, 2 Desember 2021 | 16:27 WIB
realme GT Neo2T. Foto: Gizmochina
realme GT Neo2T. Foto: Gizmochina


Merek smartphone asal China, realme memastikan bahwa realme GT 2 Pro akan menjadi perangkat pertamanya yang diotaki oleh chipset terbarunya Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1.





Hal itu disampaikan realme pada Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2021 beberapa waktu lalu. ReaIme GT 2 Pro sendiri merupakan varian Pro pertama dari seri realme GT dan flagship paling premium dari realme.





"Qualcomm Technologies selalu menjadi salah satu kolaborator terpenting bagi realme. Realme telah memulai pengembangan realme GT 2 Pro beberapa bulan yang lalu, dan akan menghadirkan produk flagship high-end yang akan melebihi ekspektasi para pengguna muda di seluruh dunia," kata VP realme, Chase Xu dalam keterangan yang diterima Hops.ID, dikutip 2 Desember 2021.





-
realme G T 2 Pro bakal ditenagai Snapdragon 8 Gen 1. Foto: realme Indonesia




Realme diketahui telah bekerja sama dengan Qualcomm Technologies sejak awal berdiri, dari mulai era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2021, realme merupakan salah satu produsen pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 dan 870 5G.





Realme GT Master Edition 5G dengan Snapdragon 778 5G dan realme GT dengan Snapdragon 888 5G pun telah dikenal secara luas oleh pasar di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X