Puluhan tahun ramaikan pasar ban Indonesia, Bridgestone jaga kualitas dengan inovasi

- Kamis, 2 Desember 2021 | 17:20 WIB
Ban Bridgestone. Foto: Dok Bridgestone
Ban Bridgestone. Foto: Dok Bridgestone


Hadir di tanah air selama 45 tahun, PT Bridgestone Tire Indonesia memastikan bakal terus menjaga kualitas dengan berinovasi dan menghadirkan layanan terbaik bari para konsumen.





Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan bahwa di tingkat global sendiri, tepat pada tahun ini Bridgestone juga membuktikan eksitensinya dengan menginjak umur 90 tahun.





"Untuk pada tingkat global, tahun ini kami merayakan hari jadi ke-90 tahun, sedangkan untuk Bridgestone Indonesia tahun ini kami membuktikan eksistensi di usia 45 tahun. Dengan begitu untuk misi kita sendiri, kami menjamin pelayanan terhadapa masyarakat dengan kualitas yang unggul," kata Mukiat dalam acara bertajuk '45th Anniversary PT Bridgestone Tire Indonesia', di kantor pusat Karawang, Jawa Barat, pada Kamis, 2 Desember 2021.





-
Ban produk Bridgestone Indonesia. Foto: Yosafat/Hops.id




Mukiat menjelaskan, di usia matang ini Bridgestone Indonesia berhasil meraih berbagai pencapaian sehingga tidak hanya dipercaya oleh pasar ban nasional, namun juga mampu mejangkau 70 negara lain.





"Sejauh ini tentunya cukup banyak pencapaian yang berhasil Bridgestone raih, tidak cuma menjadi salah satu pemimpin pasar ban yang mendapatkan kepercayaan dari pasar domestik, tapi produk dari Bridgestone Indonesia juga telah berhasil diekspor ke lebih dari 70 negara," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

X