Yamaha R15 terbaru bisa dibeli secara online, harga sama seperti diler

- Jumat, 3 Desember 2021 | 17:01 WIB
All New R15 Connected Icon Blue
All New R15 Connected Icon Blue


Produsen Yamaha yang baru saja meluncurkan motor sport full fairing R15 terbaru, langsung menawarkan penjualan ke konsumen secara online. Kemudahan ini menjadi salah satu layanan di tengah perkembangan teknologi jual beli online.





Untuk konsumen yang tidak ingin mendatangi diler, dan mempertimbangkan aspek protokol kesehatan dengan mengurangi interaksi, pilihan membeli motor secara online menjadi salah satu layanan yang kini sudah diberikan produsen Yamaha.





Bagi konsumen yang tertarik memboyong YZF-R15 terbaru bisa mendapatkannya melalui dua aplikasi yakni blibli dan Tokopedia. Dimana keduanya menawarkan harga yang sama dengan jaringan diler.





-
Yamaha R15 Foto: YIMM




"Perluasan distribusi ke kanal digital telah menjadi suatu keharusan bagi produk dan jasa saat ini. Kami senang atas kepercayaan Yamaha untuk membuka official store di Blibli dan menjadikan kami sebagai partner strategis dari Yamaha,"ungkap Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama.





Selain memberi kemudahan konsumen pecinta motorsport untuk mendapatkan langsung produk terbaru Yamaha All New R15 Connected, Yamaha juga merangkul motor Yamaha lainnya dengan memberikan potongan harga senilai Rp 2.500.000,-* untuk R15 Series (Non Connected) dan potongan harga senilai Rp 460.000,-* untuk varian FreeGo Series, Mio Series. Selain itu, Yamaha bersama Blibli.com memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.500.000,-** untuk varian R15 (Non Connected) serta model lainnya.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X