Asus ROG Phone 5s series sudah bisa dipesan, harga mulai Rp9 jutaan

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:57 WIB
ASUS ROG 5s Series. Foto: Asus Indonesia
ASUS ROG 5s Series. Foto: Asus Indonesia


Asus resmi merilis ROG Phone 5s series di Indonesia pada 4 Desember 2021 lalu. Ponsel tersebut juga sudah bisa dipesan mulai 5 hingga 12 Desember 2021. Jajaran perangkat ini terdiri dari Asus ROG Phone 5s dan Asus ROG Phone 5s Pro.





“Kehadiran ROG Phone 5s Series di Indonesia sangat diharapkan untuk membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya," kata Asus Regional Director Asia Tenggara, Jimmy Lin dalam keterangan yang diterima Hops.ID.





Smartphone ROG terbaru ini didukung oleh Snapdragon 888 Plus 5G. Kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit yang dihadirkan juga diklaim membuat permainan stabil dan terkendali.





Selain itu, kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5, memastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil.





Untuk mengaktifkan kinerja maksimum yang berkelanjutan, sistem pendingin GameCool 5 disematkan pada seri ROG Phone 5s. Teknologi ini memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, satu terletak di setiap sisi CPU.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X