14 Negara Sudah Menjadi Tujuan Eksport DFSK Indonesia

- Minggu, 5 Desember 2021 | 16:23 WIB
Pabrik DFSK Cikande
Pabrik DFSK Cikande


Menjadi basis produksi mobil di Indonesia untuk memenuhi pasar eksport di banyak negara, salah satu komitmen DFSK sebagai salah satu industri otomotif cukup besar hingga kini.





Sejak hadir di Indonesia, fasilitas produksi mobil DFSK yang berada di kawasan Cikande, Jawa Barat, telah melahirkan jajaran produk berkualitas yang bersaing dan diterima banyak negara sesuai regulasi di negara tujuan eksport hingga kini.





Berdasarkan laporan resmi, DFSK.telah berhasil menembus pasar otomotif global dan sudah diterima di 14 negara dari berbagai benua. Dua tujuan wilayah yang sudah menjadi tujuan yakni Asia dan Afrika.





-
Pabrik DFSK Cikande Foto: DFSK




Pabrik DFSK yang ada di Cikande, Serang, Banten berhasil menembus pasar ekspor di Benua Asia dan Afrika, yaitu Bangladesh, Maroko, Nepal, Brunei Darussalam, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam, dan sejumlah negara lainnya.





Penerimaan yang baik di seluruh negara tujuan ekspor ini tidak terlepas dari kebutuhan, kualitas, serta kemampuan yang ditawarkan kendaraan-kendaraan DFSK buatan Indonesia dan lolos standar tinggi yang diterapkan.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X