OPPO dikabarkan rilis ponsel lipat pekan depan, siap saingi Samsung

- Kamis, 9 Desember 2021 | 14:29 WIB
Logo OPPO. Foto: The Economic Times
Logo OPPO. Foto: The Economic Times


Vendor smartphone asal China, OPPO dikabarkan akan merilis ponsel lipat komersial pertama mereka pada pekan depan. Seperti diketahui, ponsel lipat saat ini memang mulai menjadi tren.





Sejauh ini, nama yang bisa dibilang merajai pasar ponsel lipat adalah Samsung, dengan Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3-nya yang laris di pasaran. Ini wajar saja, mengingat Samsung belum memiliki saingan yang berarti dalam hal ini.





Huawei masih belum dapat benar-benar bersaing di pasar barat dengan perangkat seluler apa pun, termasuk perangkat yang dapat dilipat.





Xiaomi adalah satu-satunya vendor Android lain yang telah merilis ponsel lipat yang mengesankan pada tahun 2021 sejauh ini, tetapi tidak memiliki jangkauan Galaxy Z Fold 3. Namun, beberapa pembuat ponsel pintar China sedang mengerjakan perangkat lipat baru.





-
Prototipe ponsel lipat OPPO. Foto: Gizchina




Salah satunya adalah OPPO yang disebut sedang menyiapkan ponsel lipat dan bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Menghimpun laman BGR, Kamis 9 Desember 2021, dikabarkan, ponsel Iipat OPPO ini bakal diluncurkan minggu depan dalam acara Inno Day mereka.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X