Huawei MateBook 14s dan MateBook 14 masuk Indonesia, segini harganya

- Kamis, 9 Desember 2021 | 15:33 WIB
Huawei MateBook 14s. Foto: Huawei CBG Indonesia
Huawei MateBook 14s. Foto: Huawei CBG Indonesia


Huawei CBG Indonesia resmi merilis dua laptop premium terbarunya, yaitu Huawei MateBook 14s dan Huawei MateBook 14 pada Rabu (8/12) kemarin melalui acara yang digelar secara virtual. Menawarkan spesifikasi dan fitur yang jarang terlihat di kelasnya, kedua laptop premium ini memungkinkan pengguna bekerja lebih produktif dan efisien.





Huawei MateBook 14s dan 14 hadir dengan layar yang dilengkapi dengan 2K Huawei FullView Display untuk Huawei MateBook 14, serta 2.5K Huawei FullView Display untuk Huawei MateBook 14s. Layar ini juga didukung dengan 90Hz Refresh Rate, 90 persen screen-to-body ratio serta proporsi layar 3:2.





Kedua laptop ini ditenagai prosesor seri Intel® Core™ H Generasi ke-11 dan dipadankan dengan CPU tangguh dan graphic card terintegrasi.





Dari segi desain, kedua laptop ini memiliki bodi paduan aluminium dengan hasil akhir matte mengkilap. Laptop ini juga tipis dan punya bobot yang ringan.





-
Huawei MateBook 14s. Foto: Huawei CBG Indonesia




"Konsumen akan dapat menggunakan laptop ini untuk apa saja, baik itu tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, tugas yang tidak terlalu menuntut seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video game," ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia dalam keterangan yang diterima Hops.ID, dikutip Kamis 9 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X