Bocoran terbaru realme GT 2 Pro, sektor kamera diungkap habis

- Kamis, 9 Desember 2021 | 16:17 WIB
realme GT. Foto: Tech Advisor
realme GT. Foto: Tech Advisor


Vendor smartphone asal China, realme akan mengumumkan sesuatu terkait dengan ponsel andalan baru mereka, realme GT 2 Pro yang akan datang. Kemungkinan, pengumuman itu terkait dengan tanggal peluncuran GT 2 Pro.





Jelang pengumuman tersebut, tipster Digital Chat Station mengungkap detail utama dari ponsel GT 2 Pro. Bocoran tersebut mengungkap bahwa realme GT 2 Pro akan dilengkapi dengan panel AMOLED 6,7 inci buatan Samsung. Ini akan menawarkan resolusi Quad HD+ dan refresh rate 120Hz.





Sejauh ini, tidak ada kabar tentang kapasitas baterai dari perangkat ini, tetapi bocoran mengatakan bahwa ponsel itu akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 65W seperti perangkat realme lainnya.





-
realme GT Neo2T. Foto: Gizmochina




Bocoran terbaru ini sekaligus membantah laporan sebelumya yang mengatakan bahw realme GT 2 Pro akan memiliki layar 6,51 inci dan mendukung pengisian cepat 125W.





Dalam hal fotografi, realme GT 2 Pro akan menggunakan kamera 32 MP di bagian depannya. Sementara pengaturan kamera belakangnya mungkin termasuk sensor utama 50 MP berkemampuan OIS, yang tampaknya merupakan kamera Sony IMX766. Kamera utama ini akan dibantu oleh lensa ultra-wide 50 MP dan kamera telefoto.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X