Panduan download video TikTok tanpa watermark pakai SSSTikTok: Mudah banget kok!

- Senin, 13 Desember 2021 | 18:02 WIB
Contoh video TikTok. Foto: TikTok Sisca Kohl
Contoh video TikTok. Foto: TikTok Sisca Kohl

Seiring bertambahnya pengguna media sosial TikTok, banyak yang ingin mengunduh alias download video dari aplikasi tersebut. Namun, masalah watermark juga jadi masalah bagi beberapa orang. Situs SSSTikTok menjadi jalan alternatif untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Media sosial berbasis video itu memang melahirkan kreator unik dengan kualitas karya yang beragam. Tak heran, bila banyak yang ingin menyimpan video-video tersebut dengan mengunduhnya

Situs SSSTikTok memang sudah menjadi jawaban sejak lama. Situs ini dapat mengunduh video dengan gratis dan mudah. Selain itu, kamu tak perlu melakukan login untuk mengunduh video. Kamu hanya membutuhkan url link video yang dapat kamu temukan melalui tombol share. 

-
Logo TikTok di Google Play Foto: google play

Dengan hanya menggunakan link video, situs ini mendapat poin plus dalam segi keamanan. Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Simak panduan selengkapnya berikut ini.

Panduan menggunakan SSSTikTok

Hal pertama yang kamu butuhkan dalam menggunakan layanan ini hanya berupa link video TikTok yang ingin di-download. Kamu dapat menyalin link-nya saat akan membagikan video. Layanan ini dapat digunakan bagi kamu pengguna ponsel Android, Apple, maupun saat kamu browsing menggunakan PC atau Laptop.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

Lirik lagu Pergi Untuk Kembali dari Ello

Senin, 27 Juni 2022 | 17:51 WIB