Situs alternatif nonton drama Korea selain Inidramaku dan Drakorindo

- Senin, 13 Desember 2021 | 17:52 WIB
Drama Now, We Are Breaking Up. Foto: Viu
Drama Now, We Are Breaking Up. Foto: Viu

Menonton drama Korea menjadi hiburan yang banyak dipilih masyarakat belakangan ini. Maka itu, bermunculan lah situs-situs ilegal yang menyajikan koleksi drama Korea seperti Inidramaku, Narashika, DramaSerial, Drakorindo, KorDramas dan lain-lain.

Memang, antusias masyarakat Indonesia untuk menonton drama Korea makin tinggi. Terlihat dari banyaknya judul drama yang trending di media sosial saat episodenya tayang. Bahkan ada sejumlah podcast hingga kanal YouTube yang khusus membahas drama Korea.

Sayangnya masih ada sebagian masyarakat penikmat drakor yang menonton secara ilegal di situs yang juga ilegal seperti Narashika, DramaSerial, Drakorindo, dan lain-lain.

Padahal, saat ini sudah banyak situs-situs dan platform resmi yang menghadirkan sederet judul drama Korea terbaru. Bahkan situs-situs resmi tersebut memiliki koleksi yang lengkap dan sudah dilengkapi dengan takarir alias subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut ini adalah 7 situs nonton drama Korea resmi yang bisa jadi pilihan pengganti Inidramaku, Narashika, Drakorindo, DramaSerial, Dramaqu, KorDramas, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB