OPPO kenalkan kacamata pintar OPPO Air Glass

- Rabu, 15 Desember 2021 | 10:02 WIB
OPPO Air Glass. Foto: XDA Developers
OPPO Air Glass. Foto: XDA Developers

OPPO baru saja mengumumkan perangkat terbaru mereka yakni Air Glass. Perangkat AR ini akan mulai dijual di awal tahun depan. OPPO menggambarkan Air Glass sebagai produk 'Assisted Reality', yang bertentangan dengan Augmented Reality, yang berarti ia memproyeksikan informasi 2D ke bidang pandang pengguna.

Air Glass memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 4100 dan beratnya hanya 30 gram. OPPO mengatakan, perangkat ini bisa bertahan selama 3 jam dalam penggunaan aktif dan 40 jam dalam keadaan stand by.

Ada dua desain frame yang dihadirkan perangkat ini, frame setengah perak dan full black. Masing-masing tersedia dalam dua ukuran. Bagian dalam frame memiliki port magnet yang memungkinkan perangkat ini dipasang ke kacamata biasa.

-
OPPO Air GIass. Foto: The Irish Times

Menukil The Verge, Rabu 15 Desember 2021, layar waveguide yang dibawa menggunakan proyektor kecil dengan teknologi Micro LED yang mencapai kecerahan puncak hingga 3 juta nits.

Namun, OPPO mengatakan kecerahan sebenarnya hanya akan mencapai 1.400 nits dalam kondisi rata-rata. Ini dapat dioperasikan melalui sentuhan, suara, pelacakan tangan dan pelacakan kepala, serta melalui aplikasi Smart Glass pada smartphone yang menjalankan ColorOS 11 atau lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Lirik lagu Penantian oleh Last Child

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:52 WIB