Diklaim pertama di dunia, 3 teknologi ini hadir di realme GT 2 series

- Selasa, 21 Desember 2021 | 17:37 WIB
realme GT. Foto: Tech Advisor
realme GT. Foto: Tech Advisor

Realme resmi memperkenalkan 3 teknologi yang diklaim menjadi yang pertama di dunia dalam gelaran acara bertajuk ‘realme GT 2 Series Special Event’ pada Senin, 20 Desember 2021. Tiga teknologi itu yakni penutup belakang yang terbuat dari bahan bio-polimer, kamera ultra-wide 150°, dan komunikasi dengan Inovasi Terdepan.

“Hari ini saya telah memperkenalkan tiga teknologi terdepan di dunia dari realme. Merancang dan memproduksi desain mutakhir telah menjadi bagian dari DNA brand realme. Kami harap realme GT 2 Series sebagai smartphone flagship pertama dan paling premium dari realme, membuat para pengguna dan realme Fans dapat menjadi yang pertama untuk menikmati inovasi-inovasi terbaru dan terdepan yang diberikan oleh realme,” ujar Mark Wesley, realme Product Communication Manager dalam keterangan yang diterima Hops.ID, Selasa 21 Desember 2021.

Penutup belakang dari bahan bio-polimer

-
Mark Wesley, realme Product Communication Manager. Foto: realme Indonesia

Diciptakan oleh desainer Jepang terkemuka, Naoto Fukasawa, 'Paper Tech Master Design' ini menjadikan realme GT 2 Pro sebagai smartphone yang didesain dengan bahan dasar bio yang pertama di dunia.

Penutup belakang realme GT 2 Pro menggunakan bahan bio-polimer yang berfungsi sebagai alternatif yang lebih ramah lingkungan dibandingkan bahan baku fosil yang berdampak terhadap pemanasan global. Bahan berbasis bio SABIC tidak hanya lulus International Carbon and Sustainability Certification ISCC, tetapi juga berbagai standar peraturan lingkungan yang ketat, seperti REACH, RoHS, dan EPEAT.

Selain itu, desain kemasan baru realme telah mengurangi rasio plastik keseluruhan dari 21,7% pada generasi sebelumnya menjadi 0,3% untuk model ini.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Lirik lagu Cara Lupakanmu dari Gisel

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:25 WIB