Bos Xiaomi sesumbar soal kemampuan Xiaomi 12 series: Lebih…

- Jumat, 24 Desember 2021 | 15:00 WIB
CEO Xiaomi, Lei Jun. Foto: SCMP
CEO Xiaomi, Lei Jun. Foto: SCMP

Perusahaan teknologi raksasa asal China, Xiaomi dalam waktu dekat akan merilis ponsel Xiaomi 12 series, tepatnya di tanggal 28 Desember 2021. Jelang perilisan, sudah dapat dipastikan bahwa perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor baru, Snapdragon 8 Gen 1.

Tak berapa lama sebelum peluncuran Xiaomi 12 series, bos Xiaomi, Lei Jun pun sesumbar soal kemampuan dari perangkat teranyarnya itu. Kata dia, Xiaomi 12 yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 akan membuat ponsel lebih cepat dan stabil.

“Pengalaman baik yang berbeda akan disajikan oleh Xiaomi 12 yang lebih cepat dan lebih stabil,” tulis Lei Jun di Weibo, dilansir dari laman Gizmochina, Jumat 24 Desember 2021.

-
CEO Xiaomi, Lei Jun. Foto: Yicai Global

Lei Jun lebih lanjut menyatakan bahwa ponsel kelas atas Xiaomi telah secara resmi mulai melakukan benchmark terhadap Apple dan belajar dari Apple. Lei Jun juga mengklaim bahwa Xiaomi 12 adalah flagship kelas atas berukuran kecil dengan pengalaman dan konfigurasi terbaik.

Xiaomi 12 Pro adalah unggulan kelas atas yang serba bisa. Muncul dengan konfigurasi dan pengalaman terbaik,” tambah Lei Jun.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Lirik lagu Penantian oleh Last Child

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:52 WIB