Tatap 2022, realme siap kasih kejutan dengan realme GT 2 series

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 20:31 WIB
realme GT 2 Series. Foto: realme Indonesia
realme GT 2 Series. Foto: realme Indonesia

Merek smartphone realme mengaku akan memberikan kejutan di tahun 2022 dengan produk-produknya, utamanya adalah realme GT 2 series.

Tahun 2021 sudah sedikit lagi dilewati. Bagi vendor smartphone asal China, realme, tahun 2021 merupakan era disruptif dan daring yang menjadi kesempatan untuk menghadirkan berbagai perangkat dengan trendsetting technology dan design.

Realme pun berhasil dinobatkan sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Bahkan, realme juga berhasil memecahkan rekor MURI dengan mencetak foto paling besar hanya dari realme 8 Pro dengan kamera 108MP, serta menjadi salah satu 5G Popularizer yang penting di Indonesia dengan menghadirkan realme 8 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau dan realme GT Neo2 sebagai 5G Flagship Killer.

-
realme GT Neo2. Foto: Gizmochina

"Tahun 2021 telah menjadi tahun yang disrupting dan daring dan kami bangga bisa meraih berbagai macam pencapaian sepanjang 2021, termasuk menjadi brand dengan pertumbuhan tercepat. Seluruh pencapaian ini bisa diraih berkat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Untuk itu, realme Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan sepanjang 2021 oleh semua yang terlibat", kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam keterangan yang diterima Hops.ID, Sabtu 25 Desember 2021.

Menyongsong tahun 2022, realme telah menyiapkan banyak kejutan menarik demi mencapai targetnya sebagai Brand Smartphone dan Brand AIoT No.1 di Indonesia. Membawa semangat 'Dare to Leap', realme siap mendobrak batasan teknologi serta desain dengan meluncurkan produk premium realme GT 2 series.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB