Tingkat kemiripan tinggi, mobil harga Rp170 juta ini siap jadi pesaing Toyota Raize

- Rabu, 5 Januari 2022 | 16:00 WIB
Tata Punch siap jadi pesaing Toyota Raize (Mufrod)
Tata Punch siap jadi pesaing Toyota Raize (Mufrod)

Produsen Tata baru saja memperkenalkan model mobil SUV compact yang desainnya miliki kemiripan tinggi dengan Toyota Raize. Bahkan mobil dengan nama dagang Tata Punch ini yang hadir dengan tampilan yang sangat menarik.

Disebutkan berdasarkan laporan produsen, jika Tata Punch memiliki salah satu desain yang sangat baik dan sporti dengan lekuk garis bodi yang lebih berotot.

Tak heran jika desain bodi SUV compact Tata Punch dikaitkan mirip dengan Toyota Raize, dimana bagian depan tampak kokoh dengan penggunaan headlamp yang berada di bagian bawah fender namun memiliki jenjang tampilan yang tinggi memperkuat kesan kokoh.

Baca Juga: Harga mobil Toyota 2022 naik imbas pemerintah cabut PPnBM

Toyota Punch (Mufrod)

 

Sayangnya Tata sendiri masih menyimpan rapat informasi terkait teknis untuk pesaing Toyota Raize yang sayangnya hanya dipasarkan di India ini.

Namun jika merujuk pada model sebelumnya Tata Punch akan dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter dengan tenagar mencapai 86 Bhp dan torsi sebesar 113 Nm.

Namun Tata Punch yang berpeluang menjadi pesaing Raize, juga menawarkan banyak pilihan warna diantaranya Stonehenge, abu-abu, dan putih - serta skema nada ganda - putih-hitam, abu-abu-hitam, oranye-hitam, biru-putih, Stonehenge-hitam dan hitam perunggu perkotaan. Namun, tidak heran jika Tata Motors memutuskan untuk memperkenalkan Camo Edition dan bahkan varian Dark Edition dari micro-SUV.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB