Toyota masih simpan GR Yaris paling galak, bakal pamer di Tokyo Auto Salon

- Jumat, 7 Januari 2022 | 18:12 WIB
Toyota GR Yaris  (Carscoops)
Toyota GR Yaris (Carscoops)

Model GR Yaris yang turut di pasaran di Indonesia dengan jumlah sekira 100 unit saja langsung ludes diserbu konsumen pecinta kecepatan.

Diluar itu, banyak orang berduit yang tak dapat jatah GR Yaris di Indonesia mengungkap kekecewaannya meski berani membeli dengan harga tunai keras.

Kabar terbaru, berdasarkan laporan seperti dikutip Carscoops, Toyota ternyata masih menyimpan model GR Yaris yang lebih galak dari versi yang dipasarkan saat ini.

Baca Juga: Tuner Jepang jiplak tampang GR Yaris, modal mesin Kawasaki tenaga kalahkan Avanza

Model mobil yang digadang memiliki spesifikasi lebih lengkap dan lengkap dengan spesifikasi racing tersebut, tengah dipersiapkan untuk unjuk pamer di ajang Tokyo Auto Salon yang berlangsung pada 14 Januari 2022.

Anton Jimmi Suwandi Toyota Yaris Gazoo Racing

Dari teasernya, kita bisa melihat kap mesin berventilasi, spoiler belakang besar, dan bumper yang didesain ulang dengan canard dan splitter yang menonjol.

Penambahan lainnya mencakup intake pada spatbor depan, roda yang lebih ringan, dan diffuser belakang baru yang akan menunjang tampilan dan fungsi mengalirkan tekanan angin saat mobil digebar kecepatan tinggi.

Baca Juga: Avanza tak masuk daftar PPnBM lanjutan, bos Toyota jawab enteng begini

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Lirik lagu Penantian oleh Last Child

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:52 WIB