realme GT 2 series dipastikan hadir di pasar global, India dan Eropa kebagian pertama

- Minggu, 9 Januari 2022 | 16:07 WIB
realme GT 2 series (realme)
realme GT 2 series (realme)

Hops.ID - Setelah rilis di China pada 4 Januari 2022 lalu, realme GT 2 series dipastikan akan hadir juga di pasar global dalam waktu dekat.

Meskipun perusahaan belum mengungkapnya secara gamblang, namun VP realme, Madhav Sheth telah mengkonfirmasi bahwa realme GT 2 memang akan hadir ke pasar global.

Dikutip pada 9 Januari 2022, Sheth mengatakan bahwa pasar global pertama yang akan kedatangan realme GT 2 series adalah India. Kemudian akan diikuti oleh pasar lain, termasuk Eropa.

Baca Juga: Belum juga sebulan nikah, Roro Fitria ngaku sudah cekcok sama suami: Cemburu sama...

Selain itu, Sheth juga memastikan bahwa serangkaian tablet Android dan laptop Windows baru dari realme akan meluncur di tahun ini. Namun, dia tidak mengungkapkan tanggal pastinya untuk hal tersebut.

Lebih lanjut, Sheth juga mengungkapkan kepada Android Authority bahwa perusahaan tidak akan meluncurkan ponsel realme di Amerika Serikat. Tetapi perusahaan mungkin akan menghadirkan produk IT dan AIoT ke pasar AS pada tahun 2022 ini.

realme GT 2 Series. (realme Indonesia)

Realme GT 2 series sendiri terdiri dari dua model yakni realme GT 2 dan realme GT 2 Pro. Perangkat ini hadir dengan chipset yang berbeda. Untuk model vanilla, ditenagai oleh chipset Snapdragon 888. Sementara untuk model Pro, diotaki oleh Snapdragon 8 Gen 1.

Realme GT 2 memiliki layar Samsung E4 AMOLED 6,62 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi FHD+.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Penantian oleh Last Child

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:52 WIB