Geber Honda all new BR-V Jakarta-Solo, puasnya segini

- Rabu, 12 Januari 2022 | 15:13 WIB
Geber Honda all new BR-V (Hops.id)
Geber Honda all new BR-V (Hops.id)

Geber Honda all new BR-V Jakarta-Solo, puasnya seginiMenggeber Honda all new BR-V untuk pertama kalinya menjadi pengalaman menarik, mengingat mobil yang baru di produksi 13 Desember 2021 saat ini masih dalam proses pengiriman ke konsumen seluruh Indonesia.

Sebanyak 23 unit Honda all new BR-V
Digeber dari Jakarta menuju solo, dengan jarak sekira 400 kilometer lebih. Seluruh tipe Honda all new BR-V yang digunakan merupakan tipe yang telah dilengkapi teknologi Honda Sensing.

Honda Sensing merupakan teknologi terapan yang sudah banyak ditawarkan pabrikan mobil lain di pasar otomotif nasional. Bedanya Honda memiliki banyak fitur keamanan untuk menunjang keselamatan seluruh penumpang dan pengemudi all new BR-V.

Baca Juga: Honda all new BR-V mendarat di Semarang, populasinya baru 25 unit di tangan konsumen

Diantaranya colition mutigation breaking sistem, yang membantu sistem pengereman otomatis ketika sensor membaca ada objek kendaraan atau pengguna jalan.

Lan keeping assist sistem yang membantu pengemudi berada pada jalurnya, jika mobil keluar garis Marka jalan maka akan ada sinyal peringatan yang memberitahu pengemudi.

Honda all new BR-V (Hops.id)

Road depaeture mutigation sistem, dimana sinyal akan memberikan informasi mobil butuh pengendalian penuh dari pengemudi. Adapula adaptivr Cruise control yang mengatur kecepatan mobil untuk tetap menjaga jarak aman dengan kendaraan depan.

Sistem tersebut juga terintegrasi dengan lead car depaeture notofication sistem dan auto high beam.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

X