Harga Toyota Fortuner 2.800 Cc termurah capai segini

- Kamis, 13 Januari 2022 | 09:38 WIB
Toyota Fortuner 2.8 liter  (Toyota Thailand)
Toyota Fortuner 2.8 liter (Toyota Thailand)

PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini akan resmi meluncurkan dua mobil SUV premiumnya yakni Land Cruiser 300 dan Fortuner mesin 2.800 Cc yang harganya mengalami kenaikan dari tipe yang sudah dipasarkan.

Model Toyota Fortuner terbaru ini akan menjadi mobil dengan mesin paling besar dibanding tipe lain yang ada saat ini, lantas bagaimana dengan harga yang ditawarkan.

Berdasarkan informasi pramuniaga salah satu diler Toyota wilayah Depok, disebutkan jika harga untuk Toyota Fortuner secara resmi baru jika sudah ada peluncuran.

"Harga resmi belum ada, kita masih menunggu harga pasti setelah peluncuran dilakukan," jelas pramuniaga diler Toyota saat dihubungi Hops.id, Kamis 13 Januari 2021.

Baca Juga: Toyota siapkan Fortuner baru, harga bekas belum setahun capai Rp500 juta

Toyota Fortuner 2.8 liter (Toyota Thailand)

Namun pramuniaga ini, memperkirakan harga Toyota Fortuner mesin 2.800 Cc akan mengalami kenaikan dari tiga tipe yang akan dipasarkan untuk konsumen tanah air.

Model saat ini, Toyota Fortuner termahal akan ada pada tipe VRZ GR Sport dengan penggerak roda 4x4, kenaikan harga yang diungkap pramuniaga berdasarkan informasi yang didapatnya, naik sebesar Rp50 juta-an.

Dijelaskannya, pajak terhadap penggerak roda menjadi salah satu terjadinya kenaikan harga yang sangat tinggi dibanding tipe sebelumnya, selain itu adanya penambahan label GR Sport.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

X