Honda luncurkan motor matik murah, bagasinya muat 2 helm!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:40 WIB
Honda Lead 125. (Greatbiker.)
Honda Lead 125. (Greatbiker.)

HopsID - Baru-baru ini, pabrikan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan skuter matik baru bernama Honda Lead 125. Kendaraan yang dihadirkan untuk konsumen pemula atau entry level tersebut dibekali sejumlah fitur unggulan. Lantas, berapa gerangan harganya?

Dilansir Hops Hobi dari Greatbiker, Jumat 14 Januari 2022, Honda Lead 125 tampil klasik dengan desain membulat dan sedikit patahan di sejumlah bagian. Selain itu, untuk menguatkan nuansa elegan di kendaraan, Honda melaburinya dengan kelir satu warna atau single tune.

Baca Juga: Harganya Rp104 juta, mobil SUV baru ini sudah bisa dipesan

Honda Lead 125. (Greatbiker.)

Pada sejumlah bagian, tunggangan baru tersebut mengingatkan kita dengan tampilan Honda SH150i yang belum lama ini disuntik mati di Indonesia. Misalnya, lampu utama atau headlamp lebar yang terpasang di batok kepala dan sepasang lampu sein di bawah yang membentuk pola ‘V’.

Salah satu hal yang menjadi keunggulan Honda Lead 125 adalah kompartemen atau ruang penyimpanan barang yang tergolong luas. Bahkan, kapasitasnya mencapai 37 liter dan diklaim bisa digunakan untuk menyimpan dua unit helm.

Bukan hanya itu, pabrikan juga melengkapinya dengan hook atau gantungan tambahan untuk mengaitkan tas belanjaan tambahan.

Honda Lead 125 (Greatbiker.)

Kendaraan dengan dimensi mungil tersebut hadir dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya, misalnya seperti panel instrumen semi-digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, port pengisian daya ponsel, dan sistem nirkunci pintar (smart keyless).

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: greatbiker

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X