Status mobil kredit, pria ini perkarakan diler BMW saat mau ganti Toyota

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:26 WIB
BMW X6 Haman Melvin Tenggara  (Instagram Melvin Tenggara )
BMW X6 Haman Melvin Tenggara (Instagram Melvin Tenggara )

 

Seorang pria Allen Ozeran asal California, Amerika Serikat menuntut diler BMW ketika dirinya ingin mengganti model X3 miliknya dengan mobil Toyota sebagai mobil baru yang menjadi pilihannya.

Kejadian tersebut bermula ketika Allen Ozeran berniat untuk mengganti mobil BMW X3 tahun 2019 yang dibelinya secara kredit. Merasa sudah bosan, Ozeran berniat mengganti mobilnya dengan merek Toyota.

Setelah mencari model Toyota, Ozeran tertarik dengan salah satu mobil Toyota yang ditawarkan Culver ternyata ingin menjadikan mobilnya BMW X3 dijadikan DP untuk membeli mobil Toyota.

Baca Juga: Teknologi berganti cat bodi cepat, mobil racikan BMW berpotensi disalahgunakan

BMW X7 CKD_Pabrik 1

Tawaran untuk menjadikan mobil BMW-nya sebagai uang muka membeli mobil Toyota diamini oleh diler Culver City namun sayangnya proses pengajuan tersebut terhambat lantaran diler BMW tidak memberikan dukungan pembelian mobil Toyota.

Diler BMW tersebut mengungkap jika pemilik mobil masih belum melunasi pembayaran kredit sisa yang hanya tinggal 3 bulan saja sayangnya ketika Culver menerima pengajuan dan ingin membantu sisa kredit pemilik BMW.

Sayangnya bantuan dan proses pengajuan tersebut ditolak diler BMW dan meminta agar kredit tersebut diselesaikan terlebih dahulu atau melakukan penggantian dengan mobil BMW lainnya.

Diler BMW tersebut bahkan menilai jika cara yang dilakukan Allen Ozeren merupakan langkah yang tidak elegan mengganti mobil BMW miliknya yang masih tersisa kredit tiga bulan dan ingin mengganti nama sebelumnya.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

X