Honda PCX 160 edisi spesial resmi meluncur, harganya gila-gilaan

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:51 WIB
Honda PCX 160 Endless Sport Edition. (Greatbiker)
Honda PCX 160 Endless Sport Edition. (Greatbiker)

HopsID - Pabrikan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Honda PCX 160 Endless Sport Edition. Skuter matik edisi spesial tersebut mengalami sejumlah perubahan, terutama di bagian eksterior kendaraan. Lantas, berapa harga yang ditawarkan?

Disitat Hops Hobi dari Greatbiker, Sabtu 15 Januari 2022, Honda PCX 160 Endless Sport Edition terlihat lebih sporty dan premium berkat kombinasi warna hitam dan merah di sekujur tubuh. Menariknya, permainan kelir dual-tune tersebut dibuat sederhana namun tetap memikat mata.

Baca Juga: Honda luncurkan motor matik murah, bagasinya muat 2 helm!

Honda PCX 160 Endless Sport Edition (Greatbiker)

Perpaduan warna hitam-merah sebenarnya pernah dihadirkan Honda pada PCX 160 edisi Sportive Ride. Kombinasi tersebut merupakan dekorasi khas H2C yang sudah tenar di Thailand.

Meski hanya berbeda warna dibandingkan versi regular, namun kendaraan tersebut terlihat lebih segar dan baru. Lebih lagi, emblem atau tulisan ‘PCX’ yang umumnya berwarna silver atau abu-abu, kini dibuat ngejreng melalui kelir merah yang terang dan mencolok.

Sayangnya, selain permainan warna, tak ada yang baru dari kendaraan spesial tersebut. Pabrikan berlogo sayap mengepak itu masih membekali Honda PCX Endless Sport Edition dengan fitur regular, yakni panel instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, soket pengisian daya ponsel, dan sistem nirkunci pintar.

Instrumen Cluster Honda PCX 160. (Greatbiker)

Selain itu, kita juga masih akan menemukan teknologi lain, seperti Honda Selectable Torque Control atau HSTC, sistem pengereman antilock braking system atau ABS berkanal ganda, pencahayaan full LED, dan ruang bagasi luas dengan kapasitas 30 liter lebih.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: greatbiker

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Mata Ke Hati (Acoustic Version) - HIVI!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:47 WIB

Lirik lagu Orang Ke 3 - HIVI!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:00 WIB