Mobil baru pesaing Avanza sudah bisa dipesan, setoran awalnya Rp5 juta

- Minggu, 16 Januari 2022 | 10:08 WIB
Kia Carens. (Indianauto.)
Kia Carens. (Indianauto.)

HopsID - Pabrikan roda empat asal Korea Selatan (Korsel), Kia Motors resmi membuka keran pemesanan untuk produk barunya, Kia Cerens yang akan meluncur akhir bulan ini. Menariknya, untuk memesan unitnya, konsumen hanya perlu menyetor dana sekira Rp5 jutaan.

Disitat Hops Hobi dari Indianauto, Sabtu 15 Januari 2022, sayangnya Kia Cerens baru akan diluncurkan di India. Sehingga, hanya konsumen setempat yang bisa melakukan pemesanan kendaraan. Lantas, apa saja keunggulan yang ditawarkan?

Baca Juga: Harganya Rp104 juta, mobil SUV baru ini sudah bisa dipesan

Kia Carens. (Indianauto.)

Kia Cerens merupakan mobil MPV crossover yang kehadirannya menantang langsung Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki XL7. Kendaraan tersebut memiliki tampilan gagah namun nyaman digunakan untuk perjalanan harian.

Mobil baru tersebut dibekali paket sistem keamanan tinggi bernama ‘Hi-secure safety package’. Menariknya, di dalam paket tersebut, ada 10 teknologi kekinian yang bisa melindungi pengemudi dan penumpang dari berbagai kemungkinan kecelakaan.

Bukan hanya itu, Kia Cerens juga ditanamkan sejumlah fitur canggih yang tak banyak ditemukan pada kendaraan di kelasnya, misalnya layar hiburan ‘HD touchscreen’ berukuran 10,3 inch yang bisa dihubungkan ke perangkat ponsel. BOSE premium sound system dengan delapan speaker, serta konektivitas canggih bernama Kia Connect.

Kia Carens. (Indianauto.)

Selain itu, ada smart pure air purifier yang memberi perlindungan terhadap virus dan bakteri, ventilasi udara khusus, dan layar hiburan di tiap-tiap kursi.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: Indianauto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB