realme number series pecah rekor, kirim lebih dari 40 juta smartphone

- Senin, 17 Januari 2022 | 15:54 WIB
Logo realme (Android Authority)
Logo realme (Android Authority)

Hops.ID ­– Merek smartphone asal China, realme telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengirimkan lebih dari 40 juta smartphone dari number series. Pengumuman itu datang jelang acara peluncuran realme 9i yang akan diadakan pada 18 Januari 2022 besok di India.

“Number series realme adalah salah satu seri utama dalam portofolio smartphone kami dan kami sangat gembira dengan pencapaian baru ini dengan melampaui 40 juta pengiriman,” ujar CEO realme untuk India, Wakil Presiden realme dan Presiden Grup Bisnis Internasional realme, Madhav Seth, dikutip Senin 17 Januari 2022.

“Number series kami ditujukan untuk pengguna muda di seluruh dunia, dan kami telah berhasil membawa banyak inovasi teknologi yang telah diterima dengan baik oleh pengguna kami,” imbuhnya.

Baca Juga: Nidji manggung di JIS dipuji Anies, Giring ke Solo mepet anak presiden

Madhav Seth melanjutkan, pihaknya memiliki beberapa rencana menarik untuk makin memperluas number series realme di tahun 2022 ini dan membawa lebih banyak gebrakan di pasar.

Pada awal bulan ini, realme mengklaim bahwa penjualan mereka melebihi 60 juta unit di tahun 2020 lalu. Ini membuat perusahaan menempati peringkat 5 merek smartphone teratas di 21 negara.

Penjualan year-on-year meningkat sebesar 50 persen di tahun lalu. Kemudian untuk tahun ini, realme menargetkan penjualan 90 juta unit.

Baca Juga: Foto-foto seksi Somyi, mantan idol K-Pop yang jadi BJ konten dewasa

Realme memang telah menjadi salah satu merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di berbagai pasar. Menurut survei pasar baru-baru ini oleh Counterpoint Research, realme berada di peringkat ke-6 dalam penjualan smartphone Android 5G global.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Rekomendasi manhwa fantasy romance part 2

Sabtu, 24 September 2022 | 12:51 WIB

Lirik lagu Unholy – Sam Smith feat Kim Petras

Sabtu, 24 September 2022 | 11:05 WIB

Lirik lagu Hilang - Garasi Band, yang viral era 2000an

Sabtu, 24 September 2022 | 10:05 WIB