Bakal tampil di Mandalika, Federal Oil yakin tim Gresini ciamik di MotoGP

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:01 WIB
Federal Oil luncurkan tim balap Gresini Racing (Ist)
Federal Oil luncurkan tim balap Gresini Racing (Ist)

Hops.ID-Tim Gresini Racing yang mendapat dukungan penuh dari Federal Oil produk asal Indonesia, dipastikan bakal tampil di ajang MotoGP Mandalika tahun ini.

Secara khusus memasuki musim balap 2022, tim Gresini Racing bersama Federal Oil meluncurkan tunggangan yang akan digunakan dua pembalap andalannya Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio yang akan tampil perdana di ajang MotoGP tahun ini.

Peluncuran tim yang dilakukan secara online ini juga disiarkan melalui akun resmi Instagram dan Youtube Federal Oil, yang dipandu oleh Matteo Guerinoni yang merupakan mantan pebalap dan presenter, Abdul Sattar atau lebih dikenal Mbah Sattar, seorang penggemar roda dua, dan Natascha Germania presenter terkemuka.

Baca Juga: MotoGP Mandalika batal digelar andai pemerintah berlakukan karantina

Tim Gresini Racing sudah resmi memperkenalkan livery untuk MotoGP 2022. Federal Oil yang menjadi salah satu sponsor resmi yakin tim ini akan tampil kompetitif. Setelah berkolaborasi selama satu dekade di kelas Moto2, Federal Oil akhirnya turut mensponsori Gresini Racing di kelas MotoGP.

Motor dan pembalap Tim Gresini (Gresini racing)

"Kami memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain lebih baik dan bekerjasama, dan saya dapat dengan tegas mengatakan bahwa saya memiliki tim yang super. Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat menarik, saya yakin kami akan mencapai hasil yang bagus. Saya tidak sabar menunggu musim dimulai!” ujar Enea Bastianini salah satu pembalap tim Gresini Racing dalam keterangan resmi yang diterima Hops,id Selasa 18 Januari 2021.

Selain itu, Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatamadan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan,“Musim balap 2022 akan menjadi momen special bagi Federal Oil, yang meneruskan dukungan pada tim Gresini Racing di MotoGP dan menjadi brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap di kelas MotoGP.

"Melihat track record yang ada, kami sangat optimis akan performa Diggia dan Bastian ini, terutama juga didukung motor Ducati yang kita juga sama-sama tau kualitasnya. Kami terus mendukung dan berharap agar tim bisa berkinerja maksimal musim ini, dan kami tidak sabar melihat aksi di sirkuit Mandalika nanti, saya berharap ada kejutan manis untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil.” katanya

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Lirik lagu Penantian oleh Last Child

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:52 WIB