Modifikasi Honda Freed sabet gelar King Black Auto Virtual Battle

- Rabu, 19 Januari 2022 | 13:38 WIB
Honda Freed sabet gelar juara King Black Auto Battle (Black Auto)
Honda Freed sabet gelar juara King Black Auto Battle (Black Auto)

Hops.ID-Setelah bertarung di tingkat region yang menjadi salah satu strategi penyelenggaraan BlackAuto Battle, para jawara modifikasi yang keluar sebagai pemenang di region kembali bersaing memperebutkan gelar King kasta pemenang tertinggi dalam Black Auto Battle.

Ajang adu kreatifitas dunai modifikasi yang menjadi wadah para modifikator tanah air ini, menjadi barometer perkembangan modifikasi tanah air karena memiliki penyelenggaraan serta konsep penilaian yang terbilang tidak sembarangan.

Black Auto Battle sendiri selain melibatkan juri modifikasi lokal juga menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri di BlackAuto Modify.

Baca Juga: Geliat modifikasi BlackAuto Virtual Battle kembali gebrak dunia car tuning

Boy Prabowo penyelenggara Black Auto Battle menilai penyelenggaraan kontes modifikasi ini berbeda dari sebelumnya dimana seluruh peserta diharuskan bertarung dengan region yang ada kemudian melanjutkan pertarungan antar jawara region memperebutkan gelar King.

Modifikasi black Auto Battle (Black Auto)

"Bisa dibilang ini adalah final battle yg berbeda dari sejarah BlackAuto Battle. Ini dikarenakan peserta Battle berasal murni dari region2 yg terlebih dahulu melewati penyisihan sebelumnya" ujar Boy dikutip Hops.id Rabu 19 Januari 2022.


Final Battle sebagai puncak acara Black Auto Battle seri 2021 ini kembali hadir sebagai sebuah ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya dari pemenang 3 region dari seri sebelumnya (West, Central dan East).

Baca Juga: Modifikasi pesawat presiden bikin pengamat ini julid, biayanya amazing

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Lirik lagu Penantian oleh Last Child

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:52 WIB