Banderol Honda PCX hybrid bekas bikin merinding lebih mahal dari barunya

- Rabu, 19 Januari 2022 | 14:37 WIB
Honda PCX hybrid (OLX autos)
Honda PCX hybrid (OLX autos)

Hops.ID-Honda PCX hybrid yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) awal tahun 2021 lalu, kini muncul versi bekasnya. Hadir dengan harga jual ke konsumen mencapai Rp43 juta, kehadiran skuter matik badan bongsor dengan teknologi ramah lingkungan membuat motor ini jarang berseliweran di jalanan.

Salah satu faktornya tentu harga yang cukup mahal dibanding versi konvensionalnya, perawatan dan biaya penggantian baterai dalam usia pakai tertentu membuat motor ini kurang dilirik konsumen di Indonesia hingga saat ini.

Meski demikian, Honda PCX hybrid ternyata sudah muncul versi bekasnya. Berdasarkan pantauan redaksi Hops.id, motor dengan dua penggerak satunya motor listrik ini ditawarkan pemilik yang menjualnya melalui situs jual beli kendaraan bekas Olx.

Baca Juga: Honda PCX 160 bekas harga menarik cuma bayar Rp5 juta

Dari informasi yang diunggah, pemilik Honda PCX hybrid ini menjual motornya dengan harga di atas harga jual resmi diler Honda yang hanya Rp43 juta-an.

Honda PCX Hybrid (Olx Autos)

Sedangkan penawaran Honda PCX hybrid tersebut dijual dengan harga mencapai Rp55 juta. Harga tersebut lebih mahal mengingat pemilik telah melakukan banyak penambahan perangkat aksesoris aftermarket pada sepeda motor.

Diklaim motor tersebut sudah menghabiskan sekira Rp20 juta untuk melakukan ubahan tampilan Honda PCX hybrid dengan ubahan meliputi Shock Ohlins HO 112 (Belakang), Master Rem Brembo RCS 17 (Kanan), Master Rem Brembo RCS 16 ( Kiri ), Selang Rem Alegri Depan Belakang, Tabung Rem Brembo, Full body kasar Carbon Kevlar, Full body Coating by Platinum auto detailing, Repaint Velg dan Jok NaThong Thailand.

Baca Juga: Yamaha mulai usik Honda PCX listrik yang belum dijual massal

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Lirik lagu Penantian oleh Last Child

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:52 WIB