Xiaomi dikabarkan lagi siapkan ponsel lipat terbaru, harganya…

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:47 WIB
Logo Xiaomi. (Xiaomi Today)
Logo Xiaomi. (Xiaomi Today)

Hops.ID – Pada 17 Januari 2022 lalu, seorang pembocor rahasia yang terkenal di situs web microblogging China, Weibo mengungkapkan informasi menarik mengenai ponsel lipat terbaru dari Xiaomi.

Nah kini diketahui rupanya Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan perangkat tersebut, yang akan menampilkan desain lipat clamshell.

Xiaomi sendiri telah merilis ponsel lipat pertama mereka, MIX FOLD pada tahun 2021 lalu. Perangkat itu memiliki engsel vertikal, yang berarti dilipat secara horizontal mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold3.

Baca Juga: Jaringan 5G disebut bisa bawa petaka, ganggu penerbangan dan bikin rusak pesawat

Perangkat itu dibanderol dengan harga 9.999 yuan atau sekitar Rp22 jutaan. Harga ini tak beda jauh dari sang pesaing, Samsung. Namun demikian, harga Xiaomi itu masih terbilang murah di pasaran.

Kini, sebuah laporan terbaru mengungkap bahwa pembocor terkenal Digital Chat Station (DCS) mengatakan bahwa Xiaomi tengah mengerjakan ponsel lipat terbaru, yang menampilkan layar lipat vertikal atau dengan kata lain memiliki desain clamshell.

Render ponsel lipat Xiaomi terbaru (Gizmochina)

Digital Chat Station juga mengungkap bahwa ponsel lipat terbaru dari Xiaomi ini akan memiliki layar dengan resolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Perangkat ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8 series dan memiliki kamera utama beresolusi 50 MP.

Tapi yang menarik dari bocoran tersebut adalah soal harganya. Digital Chat Station mengungkap, Xiaomi mungkin akan meluncurkan ponsel itu dengan harga mepet ke harga perangkat flagship mainstream.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Gizmochina

Tags

Terkini

Lirik lagu Penantian oleh Last Child

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:52 WIB