Mitsubishi keluarkan jurus goda konsumen meski harga Xpander tanpa PPnBM

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:56 WIB
New Mitsubishi Xpander. Foto: Hops/Yosafat
New Mitsubishi Xpander. Foto: Hops/Yosafat

Hops.ID-Kebijakan PPnBM dari pemerintah tahun ini akan tetap diberikan dengan ketentuan pada peraturan range harga dibawah Rp250 juta. Dengan batasan tersebut akan banyak mobil MPV yang tak lagi mendapatkan insentif PPnBM dari pemerintah.

Salah satunya Mitsubishi Xpander yang harganya berada di atas Rp250 juta, dampaknya tentu harga jual Xpander">Mitsubishi Xpander ke konsumen akan lebih mahal dibanding tahun lalu.

Pelaksanaan insentif PPnBM diberlakukan dengan kebijakan baru, hingga Mitsubishi new Xpander menjadi salah satu mobil yang tak lagi mendapatkan PPnBM dari pemerintah.

Baca Juga: Kenalkan mobil MPV baru KIA, siap tekuk popularitas Avanza dan Xpander Cs

Meski demikian Mitsubishi memiliki jurus penggoda bagi konsumen Xpander yang diyakini menjadi kuncian untuk memposisikan model kendaraan keluarga pilihan bagi masyarakat di Indonesia.

Diantara jurus penggoda yang ditawarkan Mitsubishi ke konsumen yakni desain yang kini menjadi trend setter khususnya di bagian lampu dynamic shield yang kini juga telah diberikan penyegaran dengan konsep T shield.

Mitsubishi Xpander GLX. Foto: Mitsubishi

Selain itu kepercayaan konsumen terhadap produk ini terbilang kuat, sejak diluncurkan 4 tahun lalu, Mitsubishi Xpander hingga kini terbilang sebagai MPV yang cukup bertaji dan mendapatkan respon positif di mata konsumen hingga menjadi trend setter. Salah satu kuncinya, Xpander hadir dengan beberapa ubahan khususnya model yang lebih modern.

Sebagaimana diketahui, Mitsubishi membenamkan headlamp yang dikenal dengan bahasa desain dynamic shield. Gebrakan desain pada lampu utama inilah menjadikan MPV andalan produsen Jepang ini mampu menjadi rival terdekat Avanza.Baca Juga: Muncul kembaran Mitsubishi Xpander, mobil lebih canggih keren pula

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Mahalnya biaya perawatan rutin mobil Tesla

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:25 WIB