Yamaha Fazzio rusak pasaran Scoopy, cicilannya dibikin Rp30 ribu sehari

- Kamis, 20 Januari 2022 | 08:44 WIB
Yamaha Fazzio  (Yamaha)
Yamaha Fazzio (Yamaha)

 

Hops.ID-Kehadiran Yamaha Fazzio hybrid di pasar sepeda motor Indonesia cukup mengagetkan, hadir dengan desain ciamik yang dibalut teknologi tinggi seperti blue core hybrid, memposisikan Fazzio sebagai pesaing Honda Scoopy.

Menariknya, Yamaha berani memberikan beragam teknologi canggih untuk skuter matik pasar low yang hingga kini menjadi market terbesar pasar otomotif nasional.

Terkait hal tersebut, Yamaha juga terbilang nekat memberikan harga Yamaha Fazzio untuk konsumen dengan harga setara motor gaya retro Honda yakni Scoopy. Pasalnya harga on the road Fazzio hybrid ini dibanderol dengan harga Rp21,7 juta, menarik bukan!.Baca Juga: Teknologi hybrid Yamaha Fazzio ternyata sudah lama dijual di Indonesia

Dengan harga on the road yang sangat kompetitif ini, konsumen sudah tentu bisa mendapatkan motor skuter matik gaya retro kekinian dengan sistem pembelian kredit.

Yamaha Fazzio (Yamaha)

Meski uang muka yang ditawarkan masih di atas Rp2 juta-an, hal tersebut terbilang wajar karena Yamaha Fazzio merupakan model yang baru saja diluncurkan Yamaha.

Sedangkan untuk cicilan perbulannya, berdasarkan informasi yang didapat Hops.id, konsumen cukup membayar Rp30 ribu per harinya. Jika diakumulasikan, cicilan perbulan untuk Yamaha Fazzio yakni Rp900 ribuan dengan tenor 35 bulan.Baca Juga: Motor hybrid Yamaha Fazzio banderol cuma Rp21 juta lebih mahal tipis dari Scoopy

Melalui sistem tersebut, Yamaha Fazzio dipastikan akan menjadi produk skuter matik yang menyasar kelas menengah ke bawah. Artinya konsumen dengan gaji UMR bisa dengan nyaman membeli motor ini dengan skema kredit tanpa memberatkan angsuran per bulannya.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB