Setoran awalnya Rp4 juta, mobil baru pesaing Avanza diserbu pembeli

- Kamis, 20 Januari 2022 | 10:06 WIB
Kia Carens. (Indianauto.)
Kia Carens. (Indianauto.)

Hops.ID - Baru-baru ini, pabrikan roda empat asal Korea Selatan (Korsel), Kia Motors resmi membuka keran pemesanan untuk produk terbarunya, Kia Carens. Kendaraan yang didaulat sebagai penantang Toyota Avanza tersebut bisa di-booking dengan setoran awal Rp4 jutaan.

Dilansir Hops Hobi dari Indianauto, Kamis 20 Januari 2022, pemesanan tersebut hanya berlaku untuk konsumen di India. Sebab, unitnya sendiri memang baru dihadirkan untuk pasar setempat.

Baca Juga: Sudah ada di diler, mobil canggih ini dijual Rp115 juta

Kia Carens. (Indianauto.)

Mengingat tanda jadinya yang murah, Kia Carens langsung diburu konsumen di Negeri Hindustan. Bahkan, di hari pertama pemesanan, sudah ada 7.738 unit kendaraan yang terpesan.

“Kami sangat senang dengan tanggapan luar biasa yang diterima Kia Carens dari pelanggan. Ini adalah pemesanan hari pertama tertinggi yang kami terima untuk salah satu produk kami di India,” kata Managing Director dan CEO Kia India, Tae-Jin Park.

Meski sudah bisa dipesan, namun Kia Carens masih belum tersedia di diler. Kendaraan keluarga tersebut kemungkinan besar baru akan diluncurkan akhir bulan ini.

Spek dan Fitur Kia Carens

Kia Carens. (Indianauto.)

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: Indianauto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB