Begini mewahnya garasi Nur Afifah Balqis si koruptor termuda, harganya geleng-geleng!

- Jumat, 21 Januari 2022 | 08:48 WIB
Nur Afifah Balqis si koruptor termuda (Instagram)
Nur Afifah Balqis si koruptor termuda (Instagram)

Hops.ID - Nur Afifah Balqis digadang-gadang jadi koruptor termuda di Indonesia lantaran masih menginjak usia 24 tahun saat ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tak heran kini dirinya jadi sorotan tajam publik.

Diketahui Nur Afifah Balqis jadi tersangka dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa serta perizinan di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU), Provinsi Kalimantan Timur.

Nur Afifah Balqis menerima, mengurus, dan menyimpang dari suap yang diterima Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas-ud, artinya Nur Afifah punya peran penting dalam kasus korupsi.

Baca Juga: Profesor ini corat coret naskah akademik IKN: Dagingnya dikit, sangat tersinggung

BMW Seri 6 tahun 2011 (Istimewa)

Berdasarkan penelusuran dari Instagram pribadi Nur Afifah Balqis, @nafgis_, dia pernah berpose di depan sebuah mobil mewah bersama seorang pria. Kendati begitu belum diketahui status kepemilikan mobil BMW bernomor polisi B 215 NAH tersebut.

Apabila melihat dari bentukannya di bagian moncong depan, yakni desain grill, bemper depan, dan lampu depan yang menutupi bodi saat duduk di kap mesin, mobil tersebut merupakan BMW seri 6.

Kendaraan roda empat pabrikan Jerman seri ini, di antara ada jenis Gran Coupe, 650i Convertible atau 640i yang diproduksi tahun 2011.

Tak main-main soal harga yang perlu digelontorkan untuk meminang mobil tersebut ditaksir hingga Rp2 miliar.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB