Yamaha luncurkan motor listrik tanpa perlu charge batere

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:00 WIB
Motor listrik Yamaha E01 (Rideapart)
Motor listrik Yamaha E01 (Rideapart)

Hops.ID-Produsen Yamaha yang baru saja meluncurkan motor hybrid di Indonesia, kembali menunjukkan taji dengan meluncurkan motor listrik terbaru dengan nama E01.

Motor listrik terbaru dari produsen berlogo garputala ini, hadir dengan teknologi motor listrik pada umumnya, namun kelebihan motor ini memungkinkan pemilik tak perlu repot charge batere.

Yamaha E01 menjadi salah satu motor yang didesain menggunakan baterai Gogoro yang dikenal memiliki banyak fasilitas penukaran baterai ketika tenaga motor habis.

Baca Juga: Motor listrik Kymco Like 125 harga murah cuma Rp19 juta

Kemudahan ini, menjadi salah satu nilai lebih Yamaha E01 dimana pemilik hanya perlu menukarkan baterainya di salah satu gerai yang menyajikan baterai Gogoro.

Motor listrik Yamaha (Ist)


Baterai Gogoro yang dapat ditukar digunakan di Yamaha EMF. Selain teknologi baterai, perangkat ini juga kompatibel dengan jaringan stasiun penukaran baterai Gogoro yang ada di mana-mana.

Artinya, jika daya baterai habis, Anda cukup pergi ke stasiun pertukaran Gogoro dan mendapatkan pengganti yang terisi penuh. Meskipun ukurannya kecil, EMF adalah mesin zippy.

Baca Juga: KSAD Dudung geranjingan tes motor listrik Pindad cuma pakai ini

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB