Tanggal peluncuran belum diketahui, Samsung sudah buka reservasi pre order Galaxy S22

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:30 WIB
Logo Samsung (24Wallpaper)
Logo Samsung (24Wallpaper)

Hops.ID - Baru-baru ini, perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan Galaxy Unpacked 2022 pada bulan Februari mendatang.

Samsung dikabarkan bakal meluncurkan seri Galaxy S22 di event tersebut. Meskipun Samsung sejauh ini belum mengungkapkan kapan persisnya tanggal peluncuran Galaxy S22, perusahaan kini telah mulai menerima pre order untuk smartphone tersebut.

Menukil laman Gizmochina pada Sabtu 22 Januari 2022, Samsung kini telah resmi membuka reservasi pra pesan alias pre order untuk Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra serta seri Galaxy Tab S8.

Baca Juga: Rizal Ramli mau anulir UU IKN kalau jadi presiden, Gus Nadir: Enggak bisa gitu aja, ada mekanismenya

Perusahaan akan menawarkan diskon awal dan bonus bagi mereka yang memilih untuk melakukan reservasi untuk model tersebut. Perusahaan mempromosikan penawaran eksklusif yang sejauh ini belum diketahui.

Meskipun reservasi pre order sudah dibuka, namun sejauh ini Samsung belum mengumumkan soal tanggal peluncuran. Tapi, ada spekulasi yang beredar bahwa seri Galaxy S22 akan diluncurkan sekitar tanggal 8 atau 9 Februari 2022.

Bocoran Samsung Galaxy S22. (Gizmochina)

Seri Galaxy S22 diharapkan datang dengan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 1. Sementara itu, beberapa model akan dikirimkan di beberapa wilayah dengan chipset Exynos 2200. Perangkat akan datang dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB.

Selanjutnya, model unggulan akan berjalan pada sistem operasi Android 12 terbaru dengan overlay custom One UI 4.0 Samsung.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Gizmochina, SAMMobile

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB