Motor racikan Prancis gaya neo retro, mesin 125 Cc harga bikin istighfar

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:36 WIB
Peugeot Django skuter matik gaya retro (cycles devos)
Peugeot Django skuter matik gaya retro (cycles devos)

Hops.ID-Motor skuter matik gaya retro menjadi salah satu tumpuan penjualan dari pengembangan motoro matik yang ada di pasar global. Pasar yang cukup besar membuat banyak produsen memenuhi permintaan pasar terhadap motor bergaya neo retro.

Jika perusahaan sepeda motor Jepang sudah mahfum menjual motor neo retro, terbaru produsen motor asal Prancis yang latah membuat tunggangan dengan desain gaya retro untuk konsumen di banyak negara.Baca Juga: Gambar penggoda motor klasik Honda, meluncur hitungan hari

Mengandalkan model skuter matik dengan dimensi yang cukup panjang, Peugeot baru saja meluncurkan generasi terbaru model Django. Kelebihan motor yang memang sudah memiliki desain retro ini, memperkuat tampang semakin bergaya retro.

Peugeot Django 125 ABS (Peugeot)

Django">Peugeot Django terbaru secara detil memiliki desain bodi yang jauh lebih membulat dari versi sebelumnya yang banyak di dominasi garis bodi yang mengotak.

Kesan bulat inilah yang membuat Django 125 tampak lebih bergaya retro. Ditambah motor dengan kapasitas mesin skuter matik ini lebih kecil kubikasi memenuhi regulasi khususnya di Eropa yang banyak menawarkan skuter matik dengan kubikasi 125 Cc. Baca Juga: Honda kebangetan, luncurkan motor retro harganya bikin gigit jari

Selain desain yang tampil semakin retro, Django">Peugeot Django 125 Cc, juga diperkuat dengan pilhan warna dari model yang dipasarkan saat ini. Sebagai tambahan produsen motor matik PRacis ini juga menawarkan warna baru yakni hijau tua.

Yang membedakan dari keduanya yakni untuk varian shadow ABS mengadopsi warna dasar hijau tua doff yang membawa nuansa muliter yang lumayan kuat cak. Kemudian pada panel body depan dan panel body samping tersemat logo XC berwarna hitam. Sementara untuk jok biker mengadopsi motif jok bergelombang dengan profil yang cukup tebal dan lebar sehingga nyaman ketika biker berkendara dengan motor ini.

Peugeto Django 125 Cc (Peugeot)

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB