Mobil mogok mendadak, cukup bayar Rp250 ribu setahun Armada Atlas siapkan 350 unit towing

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:42 WIB
Sekdes Pati borong tiga mobil mewah (Mufrod)
Sekdes Pati borong tiga mobil mewah (Mufrod)

 

Hops.ID-Kondisi mobil mogok tentu tak menjadi keinginan pengemudi yang tentunya mengganggu kenyamanan perjalanan. Terlebih jika peristiwa mobil mogok terjadi saat melakukan perjalanan malam hari.

Terlebih dalam kondisi darurat tanpa bantuan, peristiwa patok harga mahal derek liar menjadi keluhan banyak pemilik mobil yang tak punya pilihan untuk membawa mobilnya ke bengkel terdekat ataupun ke rumah.

Salah satu solusi dalam kondisi darurat mobil mogok, saat ini banyak perusahaan jasa towing yang menawarkan progam member bagi pemilik mobil yang membutuhkan kendaraan derek ataupun towing untuk kondisi darurat. Baca Juga: Viral! Video Transjakarta mogok di rel kereta, penumpang panik lompat dan endingnya…

Kemudahan ini menjadi peluang bagi pemilik mobil yang tentu tak mengetahui kapan mobil mengalami mogok di jalan dan kesulitan mendapatkan bantuan di saat darurat tersebut.

Sekdes beli tiga mobil mewah (Mufrod)

PT Armada Lintas Khatulistiwa salah satunya yang memberikan solusi terhadap pemilik mobil yang mengalami mogok di jalan dan membutuhkan unit derek atau towing.

Coverage wilayah yang bisa dijangkau pun terbilang cukup luas mulai dari Jawa, Bali hingga Sumatera dengan jumlah armada mencapai ratusan unit. Baca Juga: Polisi bikin influencer rombongan mobil mewah tak berkutik, bukti CCTV berbicara

Head of Public Relation Atlas Indonesia, Ian Sricahyono mengungkapkan bahwa Atlas Indonesia kini sudah tersebar di kota-kota besar dengan jumlah unit mencapai ratusan.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB