Honda luncurkan new Accord bakal goda konsumen dengan ubahan ciamik seperti ini

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:00 WIB
Honda new Accord  (HPM)
Honda new Accord (HPM)

 

Hops.ID-Strategi besar yang dijalankan PT Honda Prospect Motor terhadap jajaran model mobilnya, yang di upgrade menjadi model yang lebih premium dari biasanya. Strategi tersebut juga dilakukan pada model new Accord yang resmi meluncur pada 25 Januari 2022.

New Honda Accord kini hadir dengan tampilan yang semakin premium serta kabin yang lebih nyaman berkat beberapa perubahan yang disematkan, menambah kesan elegan pada mobil ini.

Penyegaran new Honda Accord meliputi new power sunroof, dimana penumpang kini dapat merasakan kesan kabin lebih lapang yang memberi kenyamanan ekstra. Perubahan juga terlihat dari sisi interior dengan New Black Interior, perubahan dari warna beige menjadi warna hitam pada bagian seat, door trim, console tengah, serta dashboard yang memberikan kesan sporty dan premium di dalam kabin.Baca Juga: Jadi motor paling irit, harga Honda Revo 2022 termurah Rp15 juta-an

Kenyamanan di dalam kabin New Honda Accord juga dilengkapi dengan New LED Interior Light, New LED Map Light serta New All Auto Up Down Power Window yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

Kabin Honda Accord (HPM)

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Accord merupakan mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami dan juga para loyalis Honda.

"Hari ini kami akan memulai untuk mengirimkan New Honda Accord ke dealer-dealer resmi Honda di Indonesia sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung. Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan.”

Honda Accord (HPM)

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB